4 Jawaban Atas Pertanyaan, ‘Kenapa Fashion-ku Nggak Sebagus Para Selebgram’

Memang betul jika ada yang ngomong, saya tidak dapat memaksain kehendak untuk tampil seperti seseorang. Rasanya memengapkan, jika ada tanggapan sadis mengenai styleku yang tidak semodis beberapa selebgram. Di satu segi, saya memanglah bukan seorang selebgram. Ke-2 , style yang saya gunakan ini tidak memercayakan rujukan dari mana saja alias gunakan pengetahuan “sesenang hati”. Lantas, apa yang perlu saya lakukan? Sakit hati, pasti. Tetapi, saya kembali yakini jika tiap orang mempunyai hasrat mode yang berbeda, bergantung bagaimana mereka dapat optimis saat mengenakannya.

Kamu memanglah bukan seperti selebgram yang seakan mempunyai keharusan merancang segala hal, terhitung masalah style. Kamu ya kamu, orang biasa yang sesenang hati dapat memadukan kaus warna neon dengan celana memiliki nuansa retro tanpa yang dapat protes. Berlainan dengan beberapa selebgram yang telah mempunyai ciri-ciri unik dan benar-benar susah untuk mendadak menggantinya. Ada yang berdasar tekad penggemar, atau bahkan juga telah dikontrak oleh satu merek. Take it easy, tidak boleh iri apa lagi ingin menandingi mereka!

Sebagian besar selebgram tentu mempunyai pengarah style atau cameramen yang telah pakar dalam sektornya. Jika kamu masih bertanya mengapa setiap mereka posting selalu terlihat prima, berikut salah satunya rahasianya. Plus, mereka mengkurasi pakaian yang digunakan agar tidak asal dan nampak bagus di camera.

Ada orang dengan bentuk badan tinggi, sedang dan petite. Tetapi dari ke-3 bentuk umum ini, masih dipisah ke bagian-bagian seperti bentuk badan tinggi tetapi paha besar, bentuk petite tetapi jari-jarinya lentik atau bentuk sedang tetapi sisi lengannya besar. Berikut hal yang jarang-jarang kamu ketahui, hingga hanya dapat gelisah sepanjang hari. Kamu tinggal sesuaikan pakaian yang kamu gunakan dengan wujud badanmu, lalu di sana akan kamu dapatkan apakah itu yang diberi nama keyakinan diri!

error: Content is protected !!