5 Aturan Fashion yang Harus Dipatuhi Cewek Bertubuh Berisi dan Nggak Terlalu Tinggi

Bertubuh berisi dan tidak begitu tinggi tentunya jadi PR tertentu, khususnya waktu kamu harus cari baju yang tepat. Walau sekarang banyak merek mode yang sediakan ukuran-ukuran plus size, tetapi ada saatnya kamu selaku cewek curvy berasa kesusahan untuk lakukan mix and match. Tetapi, sesungguhnya ada lo ketentuan mode spesial cewek curvy yang dapat kamu turuti agar tidak salah berbusana kembali. Di bawah ini Hipwee Model punyai detilnya, silakan dibaca sampai habis, ya!

Sekarang telah banyak mode atasan oversized baik itu kaus, baju bahkan juga sweater. Kamu dapat pilih diantaranya, tinggal samakan dengan acara yang akan didatangi. Misalkan kaus oversized, kamu dapat mengenakannya waktu rileks atau jalan bersama rekan. Padankan dengan celana jeans atau kulot warna gelap agar masih nampak sederhana tetapi bagus. Gampang, kan?

Jadi jika ada asumsi jika cewek curvy tidak boleh gunakan baju yang sangat besar itu salah, ya. Kamu tidak akan menunjukkan lekuk badanmu dengan baju oversized ini, jadi ditanggung sopan!

Ikat pinggang berperanan penting buatmu yang berasa sisi perut dan pinggangnya besar. Tidak untuk tutupi, ikat pinggang berperan untuk tampilkan siluet cantik yang stylish pada atasan atau dress yang kamu gunakan. Ukuran tentukan yang lagi saja, tidak boleh begitu besar atau kecil. Untuk sisi warna, kamu dapat pilih ikat pinggang berwarna hitam atau cokelat tua.

Rok A-line atau yang membuat huruf ‘A’ memang baik buatmu yang berasa kurang tinggi. Rok ini sanggup membuat bentukmu sedikit semakin tinggi, apa lagi jika ditambahkan high heels. Trick ini dapat kamu gunakan waktu ke kondangan atau acara resmi lain. Rok berupa ‘A’ ini akan menyarukan wujud paha dan kaki yang begitu besar, jika kamu pengin menyarukannya.

error: Content is protected !!